Sabtu, 08 Oktober 2011

SEPEDA TERBANG (HOVER BIKE)

 Motor (Hover-sepeda) yang dapat terbang pada kecepatan 278 km per jam

Sebuah sepeda motor yang bisa terbang segera menjadi kenyataan. Sebuah sepeda terbang atau 'Hover-sepeda apa yang Australia Chris Malloy pengembang lebih suka menyebutnya. The Hover-sepeda ini masih dalam tahap jejak dan telah tampil menakjubkan dengan tali di. Malloy itu hover-sepeda ini masih menjalani tahap pengujian tanah sebagai pengembang belum yakin apa yang mungkin terjadi ketika tali dihapus. Tanah hasil tes yang menjanjikan dan segera tes terbang riil akan dilakukan.

Motorbike (Hover-bike) that can fly
Mengemudi atau harus saya katakan menerbangkan Hover-sepeda ini cukup sederhana. Untuk lepas landas satu kebutuhan untuk Meningkatkan dorongan melalui grip throttle yang ditempatkan di sisi kanan, itu adalah seperti mempercepat motor normal. Untuk terbang di arah depan pegangan tangan kiri yang digunakan yang akan judul vektor dorong total dalam arah maju untuk bergerak maju atau memutar kembali ke bergerak mundur.Hover bike size
Hover bike testing with straps on
Testing hover bike with straps on
hover-bike resting
Chris Malloy the developer of hover-bike
Hover bike test phase
Hover bike the future

Untuk bergerak ke kiri atau kanan melalui baling-baling hanya Yan mengendalikan baik kiri untuk kanan ke arah yang Anda inginkan. Desainnya sangat aman dan untuk menyebabkan bencana bencana akan membutuhkan setidaknya 2 komponen gagal (dalam helikopter kegagalan komponen tunggal sudah cukup untuk menyebabkan kegagalan udara).Meskipun Hover-sepeda belum diuji di udara,, tapi secara teoritis sepeda bisa terbang pada 278 km per jam dan dapat mencapai ketinggian 3000 meter. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi hover-bike.com.Hover ukuran sepedaSepeda hover pengujian dengan tali padaPengujian hover sepeda dengan tali padahover-sepeda beristirahatChris Malloy pengembang hover-sepedaHover sepeda tes tahapHover sepeda masa depanHover spesifikasi sepedaTipe Mesin flat kembar 4-stroke, salah satu camshaft dan 4-katup per silinder, poros penyeimbang pusat. Pemindahan mesin 1170cc.Bore & Stroke 101mm x 73mm.Rasio kompresi 12.0:1.Keluaran Nominal @ 7500rpm 80KW.Aircooled pendinginan.Elektronik pengapian.Sistem Bahan Bakar Elektronik asupan pipa injeksi.Kapasitas tangki bahan bakar (tanpa tangki sekunder) 30L.Kapasitas tangki bahan bakar (dengan tangki sekunder) 60L.Bahan Bakar Bakar 0.5L/min / 30L/hr.Jenis bahan bakar Unleaded Reguler.Drive-shaft Kustom serat karbon.Gearbox pengurangan 1,5:1 Custom.Baling-baling 2 x Tasmania Oak dengan tepi serat karbon terkemuka (dibuat oleh Michael Ellinas dari Heliptera).Badan pesawat dengan tulangan serat karbon Kevlar dan inti busa.Lebar badan pesawat 1,3 juta.Panjang badan pesawat 3m.Tinggi badan pesawat 0.55m.Berat Kering 105kg.Berat lepas landas maksimum 270kg.Jumlah Thrust 295kg.Rentang 148km pada tangki utama @ 80knts pesiar (290km dengan tangki sekunder diinstal).Airspeed Vne 150 KIAS (belum dicoba).Hover lebih besar dari 10.000 kaki (perkiraan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar