Minggu, 30 Oktober 2011

Bagaimana kalo Lamborgini bikin motor...?

Jakarta - Produsen mobil Italia Lamborghini ternyata tidak hanya pandai menghasilkan mobil-mobil super cepat. Lamborghini juga tercatat penah menghasilkan motor super cepat. Hasilnya pun tak kalah baik dengan motor di era modern. Motor ini bukan lah motor replika dua roda dari Lamborghini Countach yang digarap oleh penggemar Lamborghini. Melainkan betulan motor Lamborghini. Ceritanya, di tahun 1980-an ketika Lamborghini bangkrut dan dimiliki oleh Mimran dari Swiss, mereka ingin Lamborghini memiliki produk lain selain mobil. Dan hasilnya adalah motor Lamborghini Design 90 yang digarap oleh perusahaan motor balap asal Prancis Boxer. Seperti dilansir autoevolution, Rabu (19/10/2011) Lamborghini Design 90 ditaksir mencapai 55.000 euro atau sekitar Rp 671 juta. Motor lawas ini boleh dibilang sebagai motor sport lawas termahal, sebab harga tersebut melebihi harga motor sport terbaru saat ini dengan konsep yang sama. Dengan harga segitu, konsumen bisa mendapatkan moge dengan mesin kapasitas 1.000 cc, 4-cam, 4 katup per silinder yang bisa melontarkan tenaga 130 hp. Mesin seberat 130 kg itu mampu melesatkan Lamborghini Design 90 hingga batas kecepatran maksimal 256 km/jam. Wushh. Saat ini, dari 25 unit yang diproduksi tinggal 5 unit saja yang masih berkeliaran. Tertarik dengan motor besutan Lamborghini ini? Nah motor karya terbaik Lamborghini ini muncul di situs jual-beli jameslist.

Jumat, 28 Oktober 2011

Honda Karizma ZMR India Terinspirasi Suzuki hayabusa

Sekilas tentang motor honda karizma sapaan akrab di india...telah memberikan banyak inspirasi brand motor lokal...dari mulai bentuk dan enginenya motor honda yang satu ini cukup unik...karna telah jauh berevolusi dengan dengan menyesuaikan pasar lokal sehingga meninggalkan kesan bahwa Honda karizma bukan motor jepang,anda bisa bandingkan dengan motor2 honda yg satu type denganya tiger misalnya...jelas terlihat berbeda untuk itu Embahpro mencoba untuk membahas motor yg satu ini..dari beberapa artikel Honda Karizma ZMR terbaru yang embah pro dapatkan menceritakan tentang spesifikasi baru dengan teknologi injeksi double cakram dan pernak pernik lainya....hinnga tampilan firing yg mereka katakan terinpirasi dari Suzuki Hayabusa....coba perhatikan gambar dibawah ini....
Hero Honda Karizma ZMR Rincian Teknis dan Spesifikasi Mesin Mesin tipe 4 silinder OHC Stroke Single, Minyak Berpendingin, PGM-Fi Pemindahan 223 cc Bore & Stroke 65,5 × 66.2mm Rasio kompresi 9.0:1 Daya Maksimum KW 13.15 (17.6BHP) / 7000 rpm Torsi maksimum 18,35 N.m / 6000 rpm Metode Mulai Diri mulai Minyak mesin Grad SAE 10 W 30 SJ Kelas Metering Bahan Bakar PGM-FI, Injeksi Feul Programmed Beberapa jenis kopling basah Jenis pengapian DC-FTIs (Sistem Pengapian Kendali Transisotrized) Transmisi tipe 5 Mesh kecepatan Konstan Casis Bingkai jenis Cradle Tunggal Tubular, Diamond Jenis Suspensi (depan / belakang) hidrolik Teleskopik / 5 sistem langkah ajustable IGRs Jenis rem (depan / belakang) Disc 276mm / 240mm Disc Ban ukuran (depan / belakang) 80/100x18 tubeless / 100/90x18 tubless Ukuran Panjang keseluruhan Lebar × × × 2110mm Tinggi 805mm × 1175mm Kursi tinggi 790mm Wheelbase 1.350 mm Tanah minimum pembukaan 159mm Minimal balik jari-jari 2,50 mtrs Curb berat badan 159kg Volume tangki bahan bakar 15,3 liter Cadangan 2 liter Volume minyak mesin 1,35 liter Sumber : www.etalkindia.com

TAMPILAN YAMAHA YZF-R125 LEBIH OK DARI YZF-R15

Di banyak media sering kali banyak membahas tentang perkembangan Yamaha R15 dari mulai perubahan penampilan hingga performa mesin,namun ada yg satu ini yg jarang dibahas ...Pernah mendengar ungkapan 'Kecil itu indah' ​​Itu bisa saja diciptakan untuk YAMAHA YZF-R125, anggota baru yang menarik dari keluarga R-seri dan 125 produksi mesin supersport yang paling maju yang pernah dibuat Yamaha.Silahkananda bandingkan tampilanya... YAMAHA YZF-R125
Informasi umum Model: Yamaha YZF-R125 Tahun: 2011 Kategori: sport Mesin dan transmisi Pemindahan: 124,66 ccm (7.61 inci kubik) Jenis mesin: silinder tunggal, empat-stroke Daya: 14,75 HP (10,8 kW)) @ 9000 RPM Torsi: 12.24 Nm (1,2 kgf-m atau 9,0 ft.lbs) @ 8000 RPM Kompresi: 11.2:1 Diameter x langkah: 52,0 x 58,6 mm (2,0 x 2,3 inci) Katup per silinder: 4 Sistem bahan bakar: Injection Bahan Bakar kontrol: SOHC Ignition: TCI Sistem pelumasan: bah Basah Sistem pendingin: Cair Gearbox: 6-speed Transmisi jenis, final drive: Chain Kopling: Basah, multi-disc coil spring Emisi rincian: catalysers Ganda Chassis, suspensi, rem dan roda Bingkai Jenis: deltabox rangka baja dan lengan ayun aluminium Trail: 86 mm (3,4 inci) Suspensi depan: Teleskopik garpu Perjalanan suspensi depan: 130 mm (5,1 inci) Suspensi belakang: swingarm (monocross) Suspensi belakang perjalanan: 125 mm (4,9 inci) Ban depan dimensi: 100/80-M17 Ban belakang dimensi: 130/70-M17 Depan rem: cakram tunggal Depan rem berdiameter 292 mm (11,5 inci) Rem belakang: cakram tunggal Belakang rem diameter: 230 mm (9,1 inci) Roda: Ringan 5-berbicara roda Fisik langkah-langkah dan kapasitas Berat termasuk. minyak, gas, dll: 138,0 kg (£ 304,2) Kursi Tinggi: 818 mm (32,2 inci) Jika diatur, pengaturan terendah. Tinggi total: 970 mm (38,2 inci) Panjang Keseluruhan: 2.015 mm (79,3 inci) Lebar Keseluruhan: 660 mm (26,0 inci) Ground clearance: 155 mm (6,1 inci) Wheelbase: 1.353 mm (53,3 inci) Kapasitas bahan bakar: 13,80 liter (3,65 galon) Minyak Kapasitas: 1.10 liter (0,07 liter) Spesifikasi lainnya Starter: Electric YAMAHA YZF-R15
informasi umum Model: Yamaha YZF-R15 lc4v Tahun: 2008 Kategori: Olahraga Rating: 77,7 dari 100. Tampilkan Peringkat penuh dan bandingkan dengan sepeda lainnya Harga seperti baru (MSRP): US $ 2350. Harga tergantung pada negara, pajak, aksesoris, dll Mesin dan transmisi Pemindahan: 150.00 ccm (9.15 inci kubik) Jenis mesin: silinder tunggal, empat-stroke Daya: 17.00 HP (12.4 kW)) @ 8500 RPM Torsi: 15.00 Nm (1,5 kgf-m atau 11,1 ft.lbs) @ 7500 RPM Top speed: 145,0 km / jam (90,1 mph) Max RPM: 8500 Diameter x langkah: 57,0 x 58,7 mm (2,2 inci x) Katup per silinder: 4 Sistem bahan bakar: Injection Bahan Bakar kontrol: katup Berdiri Pengapian: digital Sistem pelumasan: bah Basah Sistem pendingin: Cair Transmisi jenis, final drive: Chain Kopling: Basah plat Konsumsi bahan bakar: 32.00 litres/100 km (3,1 km / l atau 7,35 mpg) Gas rumah kaca: CO2 742,4 gr / km. (CO2 - Karbon dioksida emisi) Exhaust sistem: baja tunggal Chassis, suspensi, rem dan roda Tipe frame: delta box Suspensi depan: Teleskopik Suspensi belakang: Monocross Ban depan dimensi: 90/80-17 Ban belakang dimensi: 100/80-17 Depan rem: cakram tunggal. 2 piston calliper Depan rem berdiameter 240 mm (9,4 inci) Rem belakang: cakram tunggal Fisik langkah-langkah dan kapasitas Tinggi total: 1.070 mm (42.1 inci) Panjang Keseluruhan: 1.995 mm (78,5 inci) Lebar Keseluruhan: 670 mm (26,4 inci) Ground clearance: 160 mm (6,3 inci) Kapasitas bahan bakar: 12.00 liter (3.17 galon)

Selasa, 25 Oktober 2011

SUPER CONDUCTORS TEKNOLOGI MASA DEPAN TRANSPORTASI

SUPER CONDUCTORS Ketika beberapa bahan yang didinginkan di bawah suhu kritis, mereka menjadi konduktor yang sempurna, superkonduktor disebut. Kemudian medan magnet di dalamnya hilang, terlepas dari segala bidang eksternal.
Ketika sebuah superkonduktor (lempengan hitam) ditempatkan dekat magnet (silinder logam), arus eddy yang diinduksi dalam superkonduktor sedemikian rupa bahwa medan magnet dipasang di luar superkonduktor yang justru membatalkan medan magnet eksternal. Hasil bersih adalah dua kutub yang berlawanan dari magnet. Hal ini dapat diwujudkan dalam ketika Anda menempatkan sebuah magnet kecil di atas superkonduktor, magnet kecil akan melayang. .....dari riset yg di temukan diatas kita secara individu dapat mengembangkan teori tsb..dan kita bisa aplikasikan kepada benda2 yg ada di sekeliling kita,yg paling umum adalah kendaraan...jika di aplikasikan seperti super conduktors jelas sangat menguntungkan,bagaimana tidak...coba kita bayangkan kendaraan tanpa mesin namun bisa jalan....woowwww...benar2 hemat...ramah lingkungan lagi kenapa tidak ...mungkin jalan yg kita kenal selama ini adalah aspal....akan berganti menjadi medan magnet/gravitasi bumi,dan bisa dilalui bagian magnet yg bersamaan kutub diatasnya....kelihatanya sih sulit...tapi masuk akal kan....tapi mungkin pada pembiayaan awal membutuhkan anggaran yg besar....karna harus membangun jalan dari medan magnet yg begitu luas...atau juga bisa menggunakan gravitasi bumi... ?????tapi kayanya ribet dan maih panjang ya prosesnya...tapi ga papa ko...minimal kita sudah memiliki gambaran tentang kendaraan masa depan....SEMOGA BERMANFAAT... kalo penasaran kaya apa? liat ni prakteknya.......
http://www.youtube.com/watch?v=L1awpgqmzsk

Sabtu, 22 Oktober 2011

Mesin moto2 Honda

menarik juga kalau kita amatin apa yang udah dilakukan ma pabrikan Honda global. Honda bakal meluncurkan motor yang dipakai di balapan kelas Moto3 . Mesin dengan kapasitas 250cc 4 tak ini jadi pengganti mesin 125cc 2tak. Saat ini hanya Honda lah pabrikan yang paling siap dalam mempersiapkan motor Moto3. Motor moto3 yang dikembangkan Honda ini bakali nama NSF250R. Tapi di awal pengembangannya, Honda menyebutnya sebagai NSR, bukan NSR 2 tak seperti yang dulu kita kenal tapi NSR kepanjangan dari New Standard Racing. Hmmm..kelihatan banget kalau Honda pengin menjadikan dirinya “standar” dalam pengembangan motor di balapan dunia. Selain itu, dengan digunakannya mesin Honda di balap motor dunia, mudah bagi Honda untuk mentransfer teknologi balap itu untuk diaplikasikan dalam motor produksi massalnya.
Mesin moto2 Honda

Jumat, 21 Oktober 2011

Ninja ZX14R 2012 vs Suzuki Hayabusa (video)

Ninja ZX14R vs Hayabusa 460x306 Kawasaki ZX 14R 2012 vs Suzuki Hayabusa (video) LOS ANGELES (DP) — Apa jadinya jika dua sepeda motor hyperbike adu kecepatan di lintasan lurus? Tentu sangat ditunggu, siapa yang menjadi jawara. Kawasaki ZX-14R 2012 yang baru diperkenalkan tengah bulan ini (10/10) diklaim sebagai sepeda motor versi produksi dengan akselerasi tercepat di dunia. Untuk membuktikan itu ZX-14R menantang Suzuki Hayabusa, yang selama ini dikenal sebagai sepeda motor terkencang. Kawasaki dikendarai juara dunia drag race Rickey Gadson. Berikut video yang diunggah dari YouTube berdurasi 4 menit. Silakan disimak Bro.. http://www.youtube.com/watch?v=6f6CXcoQHgA

Senin, 17 Oktober 2011

Inilah Motor type sport yg mungkin akan hadir di indonesia

YAMAHA R15 Ini Dia Spesifikasi Lengkap Yamaha YZF R15 Version 2.0
Foto : Yamaha India g More Photo NEW DELHI - Yamaha India resmi sudah meluncurkan New YZF R15 Version 2.0. Di kelasnya motor sport full fairing ini akan langsung head to head dengan CBR150R. Ditawarkan di Negeri Sari itu dengan harga sekitar Rp19,8 juta, R15 Version 2.0 menampilkan perubahan desain yang cukup signifikan dibanding generasi sebelumnya. Meski bentuk headlamp masih serupa pendahulunya, namun desain fairing dan buritan hadir lebih sporty. Apalagi kesan motor balap nan futuristik makin kental berkat penggunaan rear lamp jenis LED. Yamaha juga merombak desain jok split dari R15 Version 2.0 ini, pun juga bentuk knalpot. Namun instrument cluster motor yang lebih berat 5 Kg dari versi lawasnya itu masih serupa R15 terdahulu. Untuk kaki-kakinya, R15 Version 2.0 menggunakan aluminium swingarm pada suspensi belakang. Ini merupakan kali pertama yang diterapkan Yamaha India. Sedangkan untuk suspensi depan masih serupa dengan R15 sebelumnya. Suspensi itu dipercaya masih mumpuni mengapit velg 5-spoke R17 yang dibalut ban 130/70 pada bagian belakang. Sementara urusan piranti keamanan dipasang rem cakram ganda pada ban depan serta belakang. Dari sisi mesin, R15 Version 2.0 tetap mengusung jeroan berkapasitas silinder 149,8 SOHC 4-tak bertenaga 17 PS pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 15 Nm di 7.500 rpm. Berikut spesifikasi teknis Yamaha YZF R15 Version 2.0: Dimensi P x L x T : 1.970mm x 670mm x 1.070mm Jarak Sumbu Roda : 1.345mm Berat : 136 Kg Mesin : 149.8cc Single Cylinder SOHC 4-valve Liquid Cooled 4-Tak Bore x Stroke : 57 x 58.7mm Kompresi Rasio : 10.4 : 1 Max Power : 17 PS/8.500 rpm Max Torque : 15 Nm/7.500 rpm Kapasitas tangki : 12 Liter Fuel Supply : Fuel Injection Rangka : Delta Box Ukuran Ban : 90/80-R17 dan 130/70-R17 Rem : Cakram tanggal depan belakang Suspensi : Telescopic dan Linked type monocross (berbagai sumber) Yamaha WR 250
MSRP* $6,890 (Team Yamaha Blue/White) Available from September 2011 ENGINE Type 250cc liquid-cooled DOHC 4-stroke; 5 titanium valves Bore x Stroke 77.0mm x 53.6mm Compression Ratio 12.5:1 Fuel Delivery Keihin® FCR 37 Ignition CDI Transmission Constant-mesh 5-speed; multiplate wet clutch Final Drive Chain Drive CHASSIS Suspension / Front Inverted fork; fully adjustable, 11.8-in travel Suspension / Rear Single shock; fully adjustable, 12.2-in travel Brakes / Front Hydraulic single disc brake, 250mm Brakes / Rear Hydraulic single disc brake, 245mm Tires / Front 80/100-21-51M Tires / Rear 100/100-18-59M DIMENSIONS Length 85.2 in Width 32.5 in Height 51.1 in Seat Height 38.6 in Wheelbase 58.3 in Ground Clearance 14.4 in Fuel Capacity 2.1 gal Wet Weight*** 256 lb OTHER Warranty 30 Day (Limited Factory Warranty) SUZUKU GW 250
Spec Suzuki GW250(2011) Engine type 4-stroke, DOHC Liquid cooled, 4-stroke, DOHC Cylinder 2-parallel twin Bore x Stroke N/A Displacement 250 cc Valves N/A Compression ratio N/A Max Power 25,7 hp @8500 Max Torque 24 Nm (17.7 ft. lbs) @ 7000 rpm Fuel system N/A Transmission N/A weight 180 kg
Honda Tiger Nova CB 300R
New 2011 Honda Tiger Nova CB 300R specifications, reviews, pictures, engine, transmissions, dimensions, suspensions, brakes, tyres, wheels. New 2011 Honda Tiger Nova CB 300R Specifications: Engine and Transmission Displacement : 290cc Valve train : DOHC single cylinder engine with 4valves and PGM-FI Torque : 27.5 Nm @ 6000 rpm (20.3 lb-ft) Power : 27 Hp @ 7500 rpm Brakes : 276mm front disc brake with double piston caliper Weight : 145 kg nova cb 300r 2012,honda tiger 2011,nova cb 300 2012,new honda tiger 2011,new honda tiger 2012,nova cb 300 honda 2012,new honda tiger,nova cb300r 2012,fotos da nova cb 300r 2012,honda new tiger 2012,

Tahun honda di moto GP

MotoGP Australia Stoner : Juara Dunia 2011 Lebih Nyata dari 2007
Tahun 2007 adalah tahun dimana semua orang mulai memperhitungkan Casey Stoner adalah salah satu sosok pembalap yang cukup konsisten meraih kemenangan. Setelah mengunci titel juara dunia tahun 2011 di MotoGP Australia (16/10) kemarin, Stoner kemudian mengungkapkan bahwa titel juara dunia tahun ini lebih nyata baginya. Hmm, ungkapan Stoner kali ini agak membingungkan. Soalnya titel juara dunia yang diraihnya tahun 2007 lalu juga adalah kenyataan. Namun ternyata Stoner menjelaskan bahwa kenyataan yang dimaksud adalah karena tahun ini ia menang dengan motor yang sempurna namun juga kadang-kadang mengalami masalah. “Titel juara dunia yang saya raih tahun 2011 lebih nyata ketimbang juara dunia yang saya raih tahun 2007 lalu. Tahun 2007 kami diklaim menggunakan motor terbaiklah, ban terbaiklah dan beberapa lagi yang lainnya. Tapi tahun ini tidak ada lagi yang mengklaim saya mengendarai motor yang paling bagus, karena ada tiga pembalap yang mengendarai motor sama dengan motor saya,” bangga Stoner. Apa yang diungkapkan oleh pembalap asal Australia ini memang benar. Apalagi ia juga sempat terlibat insiden dengan Valentino Rossi di seri kedua MotoGP Spanyol (Jerez) 3 April 2011 lalu. Namun hasil konsisten yang diraih setiap seri, membuatnya mampu jadi pemimpin klasemen pembalap hingga meraih kemenangan sebelum seri terakhir. (otosport.co.id)

Sabtu, 15 Oktober 2011

CB 300 banyak yang ngarep jadi Tiger di indonesia

Honda Brasil meluncurkan prodak ter baru Honda CB300R twister-yang sebelumnya CB250. Untuk saat ini Honda Brazil hanya akan menjual versi naked dan hanya di jual di Brasil dan kemudian Amerika Selatan dan selanjutnya eropa. Honda CB300R ini didukung oleh pendingin udara 291cc, 4-katup double overhead camshaft, stroke dan cylinder tunggal. Mesin ini akan memberikan daya sekitar 26hp @ 7500rpm dan torsi 2,9 kgm pada 6000 rpm. Dilengkapi dengan sistem PGM-FI Elektronik Honda, dengan berat 143kg (kosong) hal ini Honda FI melewati regulasi emisi Euro. Di bagian depan dilengkapi dengan disc 276mm. Di bagian belakang ada rem 130mm, Styling ini dipinjam dari saudara yang lebih besar, Honda CB600F . Faktor geografis di negara brazil yang memiliki dataran yang luas,akan mempengaruhi kendaran2 yg akan terlahir disana ,salah satunya spec up dari CB 250 menjadi CB 300R yg ideal untuk menjadi sepeda motor harian brazil,dengan trafic yg lengah pada lalu lintas di salah satu wilayah brazil si pengendara akan sangat menikmatinya...wow... (ngarep.....) tapi btw kapan ya CB 300R hadir di indonesia ???? untuk itulah gw buat artikel ini dengan berharap mendapat respon yg cukup banyak dari teman2 semua...kali-kali aja...AHM mendengarnya.....alamaaaaaaaa.....seram kali....

Motor listrik tercepat di dunia

Killacycle
Killacycle adalah sepeda motor listrik tercepat di dunia. Sayangnya, namanya hampir menjadi sebuah nubuat self-fulfilling pada konferensi Wired NextFest September lalu. Selama konferensi, pemilik Bill Dube menabrak sebuah minivan ketika sedang mencoba di trotoar yang sempit,ada pun kecepatannya: 0-ke-60 hanya dalam 0,97 detik, 400 tenaga kuda, dan kecepatan tertinggi dari 158 mph.dan berat(100 kilogram lebih berat dibanding motor biasa) membuat sulit bagi seorang pengendara pemula untuk bermanuver dengan aman. Dube berakhir di rumah sakit dengan beberapa luka di tubuhnya. dan ia berjanji untuk menambahkan tenaga mesin dengan kecepatan lebih besar lagi. Saat ini, timnya bekerja untuk membuat mesin agar mampu mencapai1.000 hp dan akan mencoba untuk memecahkan rekor kecepatan darat di padang garam.

Bagai mana kalo Peugeot bikin motor

Yang terbaru dari sepeda motor antusias Madella Simone ini terinspirasi oleh desain ikonik dan pemecah rekor 1934 Peugeot 515. Tidak seperti bagian belakang 4-stroke asli, ini kekuatan 515 yang modern di-roda mesin dengan baterai rechargeable lithium. Fitur lain yang tidak biasa, hub biasa yang terkait garpu dan tubuh, melainkan, ia memiliki lingkup yang memungkinkan perubahan wheelbase

Jumat, 14 Oktober 2011

Kawasaki KZ2300 12 cylinder

masih ingat Vespa 4-tak v-twin dari Purwokerto, Jawa Tengah. Itu tuh, penciptaan Yusuf, Roh putra pemilik bengkel, Purwokerto. , Joseph kembali-akting. Membuat kreasi dari mesin Merzy asli Binter menjadi dua silinder silinder tunggal v-kembar! Sebuah kapasitas 492 cc, karena cc silinder tunggal 246.
itu di indonesia...coba bandingkan dengan yang satu ini...
Ingat enam silinder Kawasaki KZ1300 dari akhir 1970-an? Sepeda motor, bertenaga 120 hp dengan berat 322kg , melakukan seperempat mil dalam waktu11,96 detik, dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 225km / h. Cukup bagi Anda? Itu tidak, untuk Allen Millyard, seorang insinyur penelitian nuklir oleh profesi. Jadi, apa yang Bapak Millyard lakukan? Mengapa, tentu saja ia membangun motor tersebut sendiri - 12-silinder Kawasaki KZ 2300. , mesin V12 terdiri dari dua blok silinder lengkap KZ1300. V12 Kawasaki ini bukan yg petama telah dibuat Millyard. Dia juga membuat berbagai dua, empat, lima, enam, dan bahkan delapan silinder motor. Ini adalah hal yang baik bahwa dia seorang jenius ahli dengan mesin, karena itu kreasi - dan terutama V12 - pengerjaan ulang besar-besaran diperlukan internal mesin, banayak komponen khusus dan waktu yg tak terhitung kerja

Rabu, 12 Oktober 2011

Motor bertenaga udara buatan prancis

kompresi udara bertenaga-Saline-Bike, Perancis memiliki selera untuk desain dan seni. Itu tidak heran mereka datang dengan kendaraan yang terlihat seperti pameran langsung dari sebuah museum seni modern. Desainer Perancis Charles-Edouard Berche, Ugo Spagnolo, Adrien Fuinesl, Frédéric Dobbelstein dan Jean-Philippe Paries menempatkan otak mereka bersama-sama dan datang dengan mesin ini berarti. Dibaptis Burung Saline, motor ini menggunakan kompresi udara untuk power up dan dirancang untuk Les Triplettes de Bonneville. Terbuat dari serat karbon yang membuatnya ringan, pengendara harus duduk di posisi pemain ski-jika ingin manuver seperti yang satu ini. Hal ini juga membantu mengurangi resistensi udara dan membantu meningkatkan aerodinamika sepeda.
Prancis tahu barang mereka, dan mereka tetap bersih juga! Energi alternatif akan segera memenangkan hati seluruh dunia atas! kompresi udara bertenaga udara .

Sepeda motor bertenaga udara buatan australia

udara sudah tersedia di mana-mana di bumi. Dan matahari yang pernah hadir, menyinari planet kita. Nah, apa memang bisa menjadi cara yang lebih baik untuk daya moda transportasi menggunakan elemen ini untuk selamanya! Didukung oleh mesin udara DiPietro dari Melbourne Engineair Pty Ltd ini binatang pada dua roda membaptis Pursuit O2 adalah sebuah sepeda motor bertenaga udara, menggunakan teknik yang unik untuk power up. Sepeda motor menggunakan kompresor udara bertenaga surya yang menghasilkan semua energi yang diperlukan untuk membuatnya bergerak. Itu tidak semua. Satu ini tidak memiliki emisi apapun dengan jejak karbon nol, sehingga hijau dan ramah lingkungan. The Pursuit O2 adalah diam seperti tikus, Motor ini ringan, dan memastikan bahwa Anda tidak akan berusaha mengendalikannya dengan tulang punggung Anda.
Dengan minyak dan harga bahan bakar selamanya meningkat, sepeda bertenaga udara ini bisa memecahkan masalah bahan bakar cair. Kami cukup yakin dunia akan segera menendang kekuasaan bensin.

Honda Chopper: Sepeda motor masa depan

Honda Chopper: Sepeda motor masa depan oleh Peter Norris Home »Kustom Motor, Motor Bike» Honda Chopper:
Ini adalah informasi tentang Honda Chopper: Sepeda motor masa depan oleh Peter Norris diposting oleh Showbikers Masyarakat (showbikers.com).
Kami modders dan penunggangnya menghiasi sepeda mereka dengan fitur unik, hanya untuk mendapatkan perhatian dalam keteraturan tertentu hari ini. motor ini lancar, ketika menggeram di jalan. Chopper Honda dirancang oleh Pete Norris berusaha untuk menggabungkan bentuk dengan fungsi. motor ini dilengkapi dengan suspensi depan yang panjang, yang membuatnya terlihat sangat berbeda. Pada kaki pengaturan tempat duduk ke depan akan memberikan penumpang dengan kenyamanan total saat mengendarai. Wajah stang ke bawah untuk memastikan manuver mudah. Honda Chopper: Sepeda motor masa depan oleh Peter Norris, honda helikopter Peter Norris desainer showbikers motor telah diciptakan dengan mesin biofuel yang kuat, mereka akan mengaum seperti rakasa. Chopper honda, dengan skema gila adalah sebuah kendaraan praktis dan zoom di jalan dengan teknologi terbaru. Fasad yang menarik perhatian dengan cepat .

Motor honda cub berbahan bakar hidrogen

Sepeda motor Honda Cub oleh Sam Jilbert memanfaatkan potensi tata letak radikal direvisi, pengeluaran dengan konvensi karena penggunaan sebuah sel bahan bakar hidrogen. Selama ini umat manusia telah memiliki kecanduan mesin pembakaran internal dengan keterbatasan bentuk dan tata letak paket, namun konsep sekarang benar-benar direvisi dan menarik dapat dibuat dengan menempatkan atau molding hidrogen-pabrik komponen listrik dalam bentuk yang tidak biasa dan sebelumnya tidak layak. Sam menjelaskan: "Saya sudah berdasarkan konsep ini di sekitar Honda Cub, yang telah sekitar selama puluhan tahun dan masih sangat populer di benua dengan penduduk setempat dan turis. Cub ini sangat praktis, tetapi konsep ini membawanya ke tingkat yang baru, dengan gambar provokatif dan menjadi bertanggung jawab terhadap lingkungan, Cub baru harus menarik bagi profesional muda dan kota pasar trendi muda pada umumnya "Di sini. Adalah Hidrogen Motor Honda Cub '

Senin, 10 Oktober 2011

KTM duke 200 lebih murah dari CBR 250

NEW DELHI (DP) — Bajaj Auto dikabarkan akan merilis KTM Duke 2012 di India pada akhir bulan ini. Hanya saja penjualan baru dimulai pada Januari 2012. KTM, yang kepemilikannya dikuasai oleh Bajaj Auto India, berjanji memberikan fitur dan spesifikasi menarik serta harga kompetitif. Kabarnya supermoto ini akan dijual sedikit lebih murah dari Honda CBR 250R, Diprediksi akan dijual pada kisaran harga 1,4 Lakh Rupee atau Rp 26 juta. KTM Duke 200 menggunakan suspensi depan upside own forks 45 mm, velg berdiameter 17 inci dengan ban depan 110 dan belakang 150. Tampilannya semakin gagah dengan frame teralis serta suspensi belakang monoshock. Mesin 200 cc akan mampu menghasilkan tenaga 22 hp dan torsi 18 Nm. Dikawinkan dengan transmisi 6-speed. Akan tersedia dalam dua pilihan warna oranye dan hijau

Motor bertenaga 3800 hp

Anda dapat membayangkan fantasi yang rumit yang berasal dari menunggang punggung naga bernapas api. Sepeda gila ini memiliki banyak hal untuk menawarkan Anda jika Anda berbagi fantasi tersebut. Tentu saja, jauh lebih cepat daripada naga dan memiliki pegangan yang lebih baik daripada leher skala dari rakasa reptil. dia punya beberapa daya dari Star Raider Alien dan afterburner. Rolls Royce Viper mesin jet motor ini dengan kekuatan 3.800 tenaga kuda . Pastikan bahwa waktu berikutnya Anda meminta tumpangan
Mad Ron Laycock yang bertanggung jawab untuk rakasa gila ini.