Rabu, 10 Agustus 2011

Spesifikasi kawasaki ZX-14


Kawasaki ZX-14
Spesifikasi dan Sejarah
Halaman ini adalah semua tentang sepeda motor terbaru Kawasaki bendera kapal juga dikenal sebagai ZX-14 atau ZZR1400. Hanya dirilis pada awal tahun 2006 untuk bagian-bagian tertentu dunia sepeda baru memang hidup dengan nama Kawasaki dari Ie masa lalu Banyak kekuasaan. Diklaim sebagai sepeda motor produksi yang paling ampuh untuk tanggal spesifikasi dan ulasan semua telah positif. Ini adalah apa itu pendahulunya ZX-12R seharusnya. Lebih lanjut saya pikir saya akan membeli satu ...
Satu-satunya hal yang tidak spesifikasi atas adalah tampilan keseluruhan dari sepeda. Ini tidak terlihat cukup berani dan di mana desain yang berbeda, yaitu di bagian depan tampak aneh. Tentu saja mengikuti konsep desain Kawasaki dan upaya untuk membedakan model dari produsen lain, tapi saya tidak berpikir mereka telah berbuat cukup. Yang mengatakan kita harus untungnya bahwa mereka telah mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda dengan sepeda motor tetapi mengapa Anda berpikir Ferrari, Porsche, Aston Martin dan Lamborghini adalah mobil dipesan lebih dahulu? Ini bukan hanya kinerja tetapi juga mereka terlihat bagus.
Perhatikan bahwa 1352cc sehingga benar-benar harus disebut ZX-13! Namun saya yakin saya tidak perlu menjelaskan mengapa mereka tidak menyebutnya begitu - meskipun saya tidak melihat titik. Berbicara yang saya punya masalah dengan iklannya & PR. Mereka gencar mempromosikan penerbangan mereka pengalaman dalam desain motor ini - mengapa mereka tidak melakukan itu dengan ZX-12 itu? Bingkai monocoque lebih berkaitan dengan mobil daripada pesawat terbang - sepeda, pembeli dalam kategori ini umumnya penggemar - kita tahu perbedaan perbedaan antara ', kereta api pesawat dan mobil'. Terlepas dari PR meragukan Saya suka multi-media film dan dinding-kertas yang kini telah dirilis. Bagus untuk tahu bahwa mereka telah membuat usaha dan kita harus mendukung hal semacam ini. Bagian yang terbaik adalah bahwa harga akhirnya kompetitif!
Pertama saya merasa ZX itu memang sepeda motor yang nyaman yang saya lebih tinggi daripada Hayabusa itu. Namun karena Anda harus tahu sekarang bahwa setiap tubuh berbeda. Tidak ada tempat di dekat ZZR1100 saya rasakan. Yang paling mengecewakan tentang ZX itu bahwa itu terasa lambat. Meskipun iklan mengatakan bagaimana kuat itu adalah mantan pemilik Hayabusa tidak akan terkesan. Lingkungan naik adalah masalah berikutnya saya miliki. Mengapa? melakukan berbagai bahan menggunakan puncak dari itu model lessor? Saya pikir instrumentasi bisa jauh lebih baik. Saya juga melihat beberapa tepi kasar bahwa Anda tidak akan menemukan pada Hayabusa dibangun pada tahun 1999! Ya ZX terlihat lebih baru tetapi tidak 7 tahun senilai lebih baru. Akhirnya apa dengan semua baut mengkilat?
Meskipun isu kekuasaan merasa perjalanan hebat dan mirip tetapi berbeda 'ditanam' perasaan dan sedikit getaran lebih. Seperti memukul zona getaran Hayabusa 'tapi di semua revs. Menikung dan menangani sekitar kota adalah benar-benar baik dan sejajar. Ini pada disayangkan bahwa suspensi ZX saya adalah beralih ke 'keras' dan rasanya dan senewen. Ketika ditolak itu Hayabusa sangat banyak merasa.
Adapun desain - masing-masing untuk / nya sendiri. Beberapa seperti itu beberapa tidak tetapi satu hal sudah jelas bahwa tentu tidak menarik atau memegang perhatian pelintas-by.
Secara keseluruhan aku pergi tersenyum tapi tanpa senyum besar seperti yang saya harapkan setelah naik pertama. Mungkin dalam jangka panjang ini mungkin berubah, tapi untuk sekarang ini itu. (Atau kesempatan untuk garis merah sepeda!)
Apakah Saya sarankan ZX14 atas Hayabusa itu? Hal ini sulit - The Hayabusa adalah 300kph terbukti dan asli + sepeda motor produksi - jika Anda menambahkan TRE untuk yang baru masih berlaku. ZX-14 adalah motor produksi yang paling kuat tetapi tidak merasa seperti itu - namun memiliki yang merasa solid desain yang lebih baik atau bahkan lebih baru. Tentu yang punya kekuatan kertas tetapi jalanan kredibilitas membutuhkan waktu untuk mengembangkan dan mudah-mudahan itu tidak sampai di sana - dengan cepat.
Jadi rekomendasi saya: Jika Anda ingin mendapatkan Hayabusa asli untuk sepeda motor tercepat asli sebelum model baru tiba. Jika Anda ingin yang terbaru dan hanya sebagai baik mendapatkan ZX tersebut. Jika Anda ingin menunggu generasi berikutnya untuk Honda.
Tidak, aku tidak akan mengembangkan sebuah situs untuk ZX yang - bekerja hanya terlalu banyak tapi aku akan menerbitkan hingga tanggal berita terkait dengan ZX 14 dan tentu saja cool stuff Anda tidak akan menemukan bahkan pada situs yang didedikasikan. Misalnya Kawasaki ZX-14 Versi
Spesifikasi Ninja ZX-14 Kawasaki
Mesin:Bore:Stroke:Pemindahan:Rasio kompresi:Pembersih Udara:Starter:Pelumasan:Fuelling:Panjang Keseluruhan:Lebar Keseluruhan:Tinggi:Roda dasar:Ground clearance:Kursi tinggi:Kering berat:GMV:In-line 4 silinder 4 langkah DOHC81,0 mm61,0 mm1352 cc12,0: 1
ListrikBasah bahEFI dengan 44mm Mikuni Throttle Bodies (4)2160 mm720 mm1170 mm1490 mm
 
800 mm215 kg

Gearbox:6 jala kecepatan konstanKopling multi-pelat hidrolikRasio reduksi sekunder 2,352Rantai drivePengurangan rasio Primer 1,541 (94/61)Gigi rasio:
          
1-2,625 (42/16)
          
2-1,947 (37/19)
          
3-1,545 (34/22)
          
4-1,333 (32/24)
          
5-1,154 (30/26)
          
6-1,036 (29/28)Rasio reduksi akhir 2,412 (41/17)
Suspensi (depan):Garpu kartrid 43mm terbalik dengan adjustable preload, stepless pulih dan penyesuaian kompresi redaman / 4,6 in
Suspensi (belakang):Uni-Trak ® dengan adjustable preload, stepless rebound dan penyesuaian kompresi redaman, naik tinggi disesuaikan / 4,8 in
Kastor:Trail:Pengarah sudut:Balik lingkaran:23 '94mm
 
Rem / Ban / Tekanan Ban:DEPAN: 310mm dual disc kelopak mengambang dengan empat piston kaliperBELAKANG: 250mm Petal Disc Tunggal
Depan 120/70 ZR17 Bridgestone BT014190/50 ZR17 Rear Bridgestone BT014
Tersedia di beberapa negara ABS!
Tangki bahan bakar:22 liter
Konsumsi bahan bakar:Est. 7lt per 100kms
Knalpot:4 menjadi 2 menjadi 2 (standar)
Warna:Model Sejarah
Harga:US2007: $ 11599Ltd Edisi: $ 11899
Ignition type:Busi:Baterai:Generator:Lampu:Lampu:gilirannya sinyal:Rem ekor cahaya cahaya:Plat cahaya:Dash lighs semua:Baterai Tipe:

Daya:Torsi:(Diklaim) 190PS(Diklaim) 140Kw @ 9500rpm(Diklaim) 134Nm @ 10200rpm(Diklaim) 154 Nm @ 7500 rpm(Diklaim) 15,7 Kg @ 7.500 rpm
Pada kecepatan dengan RAM-AIR(Diklaim) 190PS(Diklaim) 147,1 kW @ 9500 rpm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar